Kumpulan Status FB Unik


Kumpulan status FB Unik menjadi sebuah info dimana akan disediakan buat anda disini untuk yang suka mengupdate status pada jejaring sosial Facebook.melakukan interaksi dengan menggunakan jejaring sosial facebook tentu memiliki banyak manfaat yang bisa dipelajari pastinya.disamping memiliki banyak teman baru,kita juga bisa mempromosikan apa yang mau dijual.

Dan disini hanya akan menyediakan buat anda untuk contoh beberapa status FB unik yang bisa menjadi acuan buat anda dalam membuat ataupun mengupdate status unik bikinan anda sendiri.dan untuk itu maka silahkan langsung saja melihat status FB unik yang disediakan dibawah ini.


Kumpulan Status FB Unik


berikut merupakan beberapa contoh status FB unik yang disediakan :

'tmpt makan tuh Kantin'
'Asap Rokok tuh Nokotin'
'Hari kasih syng tuh Valentin'
'yg bca status nih gi Ngapain'

=========================

Bikn atap pake Bambu..,maaf Mengganggu..
Potng Bambu diatas kain..,Kmu lgi Ngapain..
Makn mentimun campr gula..,Gi ngelamun ea...??
Duit palsu duit Asli..,Kalu sempat Coment donk...!!!

=========================

hidup ni emang slit..,
Selalu Rumit..,
berbelit-belit..,
and kebanyakan bkin Sakit..,
Tapi..,
cbalah tuk slalu bersabar..,
Meski u punya wjah kayk Dedemit...

=========================

Terasi,garam cmpur micin..,
ngerujak donk..,
Srikya campur pizza..,
permisi orang kaya mo bagi pulsa..,
Buah Markisa buah Mengkudu...
Ayo di Coment donk..!!

==========================

ANGKAT TANGAN ! INI PARAMPOKAN !!
Yg gantng k sbelah knan..,
yg Cntik k sbelah Kiri...,
yg Jelek di tngah..,
Kamu..,hey..!
ya.. Kamu! jgn pura2 baca status..,ayo orng JELEX k tngah..

==========================

kamu janji ga akn ninggalin aku..,
tpi npa kok skarang kmu ninggalin aku..,
Apa aku slah punya tmpang seGANTENG ini..?

==========================

Hubungan kita ga sperti Esia yg stia 1 jam
ga sperti Baygon yg stia 8 jam
jga ga sperti Pepsodent yg stia 12 jam..
Hubungan kita hrs sperti Rexona..
yg stia setiap sat....

=======================

Andai kamu bunga..,
Aku mau jadi kumbangnya..
Andai kamu Juliet..,
Aku siap jadi Romeonya..
Andai aku Tarzan..,
Siapkah kamu jadi Monyetnya...

========================

Status ini dpat menyebabkan seger...,
segera untung..,
segera jatuh hati..,
dan..
segera kebahagiaan...

=========================

Nilai pertemanan itu mahal bangat..!
Nyesel gua baru tau skarang..,
coba tau dri dulu..,
Dah gua jual abis temen2 Gua...
he .. he .. hee..^ _ ^
Kumpulan Status FB Unik 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kumpulan Status FB Unik”

Posting Komentar

INFORMASI TERBARU

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kumpulan Status FB Unik - INFORMASI TERBARU
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Humor Blogs