Update Status FB


Facebook ataupun jejaring sosial FB merupakan satu sarana dimana banyak orang saling beriteraksi satu sama lain baik antar daerah mapun antar negara.Online Facebook tentunya ga lepas dari chatting,update status dan upload foto serta banyak fitur-fitur lainnya yang bisa digunakan.dan status facebook terbaik tentunya yang paling sering diupdate oleh para pengguna jejaring sosial satu ini.

Dan disini untuk membantu anda mendapatkan status FB Unik,maka anda bisa mengikuti dan melihat apa yang telah ada tersedia buat anda yang membutuhkan untuk status FB unik dibawah ini,yang pastinya akan sangat bisa digunakan oleh and yang suka update status FB.




dibawah ini adalah beberapa status FB unik yang disediakan :

Hubungan kita ga sperti Esia yg stia 1 jam
ga sperti Baygon yg stia 8 jam
jga ga sperti Pepsodent yg stia 12 jam..
Hubungan kita hrs sperti Rexona..
yg stia setiap sat....

=======================

Andai kamu bunga..,
Aku mau jadi kumbangnya..
Andai kamu Juliet..,
Aku siap jadi Romeonya..
Andai aku Tarzan..,
Siapkah kamu jadi Monyetnya...

========================

Status ini dpat menyebabkan seger...,
segera untung..,
segera jatuh hati..,
dan..
segera kebahagiaan...

=========================

Nilai pertemanan itu mahal bangat..!
Nyesel gua baru tau skarang..,
coba tau dri dulu..,
Dah gua jual abis temen2 Gua...
he .. he .. hee..^ _ ^

=========================

'tmpt makan tuh Kantin'
'Asap Rokok tuh Nokotin'
'Hari kasih syng tuh Valentin'
'yg bca status nih gi Ngapain'
Update Status FB 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Update Status FB ”

Posting Komentar

INFORMASI TERBARU

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Update Status FB - INFORMASI TERBARU
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Humor Blogs