Kata Kata Galau Cinta Lucu



kata kata galau cinta

Entah telah berapa banyak tersedia diinternet hingga saat ini untuk kebutuhan informasi yang dishare buat para penikmat berita dan kata kata galau cinta lucu yang diberikan disini nantinya juga akan menjadi salah satu dari kebutuhan info dimana tentunya dengan semakin banyaknya tersedia seperti kata kata galau lucu maka akan semakin memudahkan anda dalam memperoleh jenis informasi yang dibutuhkan.

Internet yang merupakan salah satu jendela informasi abad modern ini tentu sangatlah membantu para pencari berita atau informasi yang membutuhkan info-info unik atau ragam info lainnya,karena memang ketersediaan berbagai informasi yang ada diinternet tidak akan berhenti sehingga selalu ada update-update terbaru untuk berbagai jenis info yang selalu bisa didapatkan dengan mudah dengan mengakses internet.

Dan sebagai sebuah info unik yang bisa didapatkan oleh anda disini adalah telah disediakan beberapa kata kata galau cinta lucu yang bisa dilihat seperti yang ada berikut ini.

Kata Kata Galau Cinta Lucu
-----------------------------

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih.

--------------

Dulu aku memfollow hati mu, terus kamu follback aku. tapi sekarang kamu unfollow aku dan kau memblok nya.

--------------

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

--------------

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

---------------

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

---------------

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

---------------

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang...

----------------

Klo aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.

semoga dengan sedikit yang tersedia buat kata kata galau cinta lucu diatas mampu menjadikan sebuah spirit buat sobat semua dalam beraktivitas meski lagi galau..hehehee..
Kata Kata Galau Cinta Lucu 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

2 komentar to “Kata Kata Galau Cinta Lucu”

unicejaaron mengatakan... on 

micro touch hair trimmer - TITanium Art
by TitaniumArnold · 2020 · Cited by 8 — titanium piercings One of our favorite titanium razor gifts was a titanium dioxide $10 gift ford escape titanium 2021 card. I had my first two as well as three titanium bike frame as we were playing cards.

Anonim mengatakan... on 

dildo,vibrators,wholesale sex toys

Posting Komentar

INFORMASI TERBARU

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Galau Cinta Lucu - INFORMASI TERBARU
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Humor Blogs