Kata Kata Penyesalan



kata kata penyesalan

Penyesalan merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan manusia,karena memang setiap aktivitas yang kita lakukan pastinya berpeluang menciptakan penyesalan.dan kata kata penyesalan akan menjadi satu topik buat kesempatan ini yang coba disediakan buat anda yang membutuhkannya.

Sama halnya dengan kata kata sedih yang juga adalah merupakan implementasi perasaan ketika sesuatu terjadi,entah itu masalah cinta atau apaun yang bisa menyebabkan kesedihan. seperti kata kata putus cinta yang juga sering digunakan saat merasa sedih karena diputus sang pacar.

Berbicara kata kata penyesalan tentunya selalu datang pada akhir kejadian,penyesalan memang datangnya terakhir dan sebelum penyesalan itu menimpa anda maka sebaiknya lebih berhati hatilah anda dalam setiap aktivitas yang dilakuka.Nah..,info terbaru buat anda bahwa telah ada tersedia kata kata penyesalan yang bisa dijadikan sebagai acuan bila anda membutuhkannya,singkat kata sebaiknya langsung dilihat yang ada berikut ini.

Kata Kata Penyesalan
---------------------------

Maafkan aku atas semua kebodohanku
maafkan aku atas penyia-nyiaan ku terhadapmu
Sugguh ke mencintai, menyayangi dan mengasihi dirimu…

---------------

Kalau saja waktu itu kusisihkan rasa malasku untuk sejenak pasti segala sesuatunya akan lebih baik.

--------------

Saat masaku belum mengerti, telah habis waktu ku terbuang percuma, kini tiada lagi harapan karena sang waktu telah berlalu.

-------------

Hanya penyesalan didalam hidupku.. Karena aku telah mengacuhkan cintanya..,Semua terasa saat dia tak ada lagi disampingku..

------------

Maafkan atas semua kesalahanku padamu.. Semua itu tak pernah aku rencanakan..

Demikian itu adalah beberapa kata kata penyesalan yang semoga bisa menjadi inspirasi buat anda untuk lebih berhati hati agar tak menyesal akhirnya.
Kata Kata Penyesalan 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Penyesalan”

Posting Komentar

INFORMASI TERBARU

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Penyesalan - INFORMASI TERBARU
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Humor Blogs