Kata Kata Gombal



KATA KATA GOMBAL

Belakangan ini diketahui ternyata kata kata gombal dan bahkan juga untuk kata kata galau udah merupakan bagian dari trend dikalangan para kawula muda mudi abad modern ini dan kata kata gombal tentu saja digunakan dalam setiap moment yang dimana moment tersebut akan menjadi salah satu bagian kisah penting dari perjalanan kisah cinta atau cerita kehidupan.memang ada banyak orang yang berpikir bahwa gombal hanya sekedar tuk senang senang atau dijadikan bahan candaan saja,namun ada juga sebgaian orang yang berpikir bahwa dengan sedikit gombal maka akan semakin menjadikan kisah cinta tersebut semakin menarik dan seru tuk dijalani.

Terlepas dari bahwa gombal itu sebagai candaan tuk menghibur,namun sejatinya bahwa ketika ucapan gombal itu diselipkan kedalam kata kata rayuan yang bertujuan untuk memikat hati orang yang ditaksir tenutnya akan sangat lain lagi ceritanya.Sedikit bumbu gombal dalam kata kata rayuan cinta bisa menjadi senjata ampuh tuk dapat menjinakan hati seseorang yang disukai.

Untuk info terbaru yang menjadi solusi dalam membantu memudahkan anda mendapatkan kata kata gomabal,dibawah ini ada beberapa yang sudah terleksi dengan baik sehingga bisa tersedia beberapa kata kata gombal seperti berikut ini.


Kata Kata Gombal



Bilapun hidup memberi Aku seratus alasan untuk menangis..,
Namun...,
KehadiranMu di dalam HidupKu..,
Membawa seribu alasan Yg buat Aku tersenyum...,

-----------------

seandainya Aku ada kemungkinan bisa jadi bagian dari dirimu,
Aku menginginkan jagi bagian airmatamu..,
Airmata yang bersemayam di hatimu..,
lahir dari matamu..,
hidup di pipimu...,
serta mati di bibirmu.

-----------------

Orang Bilang bulan itu indah tetapi Aku bilang tidak ...,
orang Bilang planet venus itu cantik..,
tetapi menurut Aku tidak....,
Karena.,,
Menurut Aku yang paling Indah dan Cantik itu adalah BUMI...,yang di dalamnya Ada Kamu....!!

-----------------

SaYank...,
Bukan Bintang..,
dan juga Bukan Bulan..,
Seperti kebanyakan orang berjanji tuk dipersembahkan buat kekasihnya sebagaibukti cintanya...,
Aku tidak seperti itu Yank...!!
dan tuk buktikan rasa cinta Aku PadaMu...,
Aku hanya akan menggunakan seluruh Energi Yg Kumiliki..,
hanya tuk Slalu bisa tetap bersama Kamu berada dibawah Sinar Bintang dan Bulan...

------------------

Say...,Tu ga..?..,
sejak kenal diriMu...,
Yang Aku tau hanya satu Musim...,
Yaitu Musim Rindu...,
Slalu Rindu ingin di SampingMu....!!

Demikian tuk beberapa kata kata gombal yang tersedia,dan semoga saja ini akan memberikan inspirasi bagi perjalanan kisah anda.

Kata Kata Gombal 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Kata Gombal”

Posting Komentar

INFORMASI TERBARU

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Kata Kata Gombal - INFORMASI TERBARU
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Humor Blogs