Status Gokil FB



status gokil fb

Jejaring sosial seperti facebook menjadi sebuah sarana dimana banyak orang saling berinteraksi antar satu dengan lainnya dan saat ini pengguna jejaring sosial seperti facebook sudah sangat banyak sekali.Bila anda adalah merupakan pengguna jejaring sosial facebook dan suka mengupdate status facebook,maka tentunya anda bisa mendapatkan info statusnya dalam web ini yang memang ada tersedia.

Mengupdate status pastinya banyak fersi yang digunakan,karena memang ada banyak pilihan untuk status facebook yang bisa digunakan,dan disini buat anda yang suka akan status gokil fb maka bisa langsung disimak yang sudah tersedia berikut ini.

Dibawah ini adalah merupakan beberapa status gokil fb yang disediakan buat anda pergunakan ataupun anda jadikan acuan ketika akan update status :


- Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana.

------------

- Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.

------------

- Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.

------------

- "Bila anda gagal kemarin, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah."

------------

- Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!
Status Gokil FB 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Status Gokil FB”

Posting Komentar

INFORMASI TERBARU

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Status Gokil FB - INFORMASI TERBARU
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Humor Blogs