Status Gokil



status gokil fb

Kembali memberikan informasi yang pastinya bisa anda pergunakan nantinya merupakan sebuah hal yang sangat menyenangkan ketika apa yang disediakan untuk informasi dalam webblog ini bermanfaat.dan kali ini status gokil facebook akan coba disediakan buat anda yang sangat suka mengupdate status.

Dan tentunya telah ada banyak sekali disediakan untuk status facebook terbaik ataupun status gokil yang bisa anda pilih untuk digunakan ataupun bisa dijadikan sebagai acuan ketika anda akan update status facebook. nah...,untuk itu buat anda para penyuka status gokil bisa langsung melihat dan menyimak yang telah disediakan dibawah ini untuk beberapa status facebook gokil.

Berikut adalah status gokil yang disediakan buat anda :

bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.

----------------

Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja

----------------

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.

---------------

Bukan karena kamu cantik yg menyebabkan aku cinta , tapi karena aku cinta, kamu terlihat cantik.

--------------

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?

--------------

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
Status Gokil 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Status Gokil”

Posting Komentar

INFORMASI TERBARU

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Status Gokil - INFORMASI TERBARU
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Humor Blogs