Ucapan Kata Kata Indah Cinta



ucapan kata kata indah cinta

Agar ucapan kata kata indah cinta bisa betul betul terasa kegunaannya, sebaiknya agan bisa menggunakannya pada tempat yang tepat sehingga manfaat dari ucapan kata kata indah cinta tersebut akan dirasakan.dan memang belakangan ini semakin banyak saja pengunjung disitus situs yang ada diinternet untuk mencari dan mendapatkan apa yang dibutuhkan dan info kata kata galau juga termasuk dalam salah satunya.

Dari sekian banyak info Update terbaru yang sudah dishare buat agan melalui blog ini,dan untuk kesempatan ini adalah ucapan kata kata indah cinta coba akan dibagikan buat agan semua.bahkan sebelumnya juga barusan diUpdate yaitu kata kata galau lucu.dan tentunya merupakan suatu kebanggaan bila apa yang bisa disediakan disini digunakan dan bermanfaat buat agan.seperti halnya ucapan kata kata cinta yang pastinya juga bisa agan simak dan dapatkan semua disini.

dan berikut merupakan beberapa ucapan kata kata indah cinta yang bisa langsung agan simak.

 Ucapan Kata Kata Indah Cinta
---------------------------------

Jangan berikan hatimu kepada seseorang sebelum kamu yakin bahwa dia tahu bagaimana cara tuk memperlakukannya dengan baik.

------------------

Jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Buruk dimatamu belum tentu buruk dimata orang lain. Kenali sebelum menghakimi.

------------------

Sobat, cintailah wanitamu ketika kamu masih punya waktu, karena akan sakit rasanya melihat pria lain mampu mencintai lebih darimu...

-------------------

sobat, jika wanita bertanya padamu, lebih baik menjawabnya dengan jujur, karena kemungkinan besar dia telah tahu kebenarannya.

-------------------

Ketika kamu jujur, ia akan jadi bagian masa lalumu. Jika kamu berdusta, ia akan jadi bagian masa depanmu yg terus menghantuimu.

----------------------

Jangan mengubah dirimu, hanya karena pendapat orang lain tentangmu. Jangan biarkan mereka bahagia, tapi dirimu sendiri tersiksa.

Demikian untuk beberapa ucapan kata kata indah cinta yang bisa disediakan buat agan kali ini dan semoga bisa memberikan manfaat.


Ucapan Kata Kata Indah Cinta 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

1
Ladida mengatakan... on 

.
Cek kata-kata indah lainnya disini bro:
Kumpulan Kata Kata Indah..
.

Posting Komentar

INFORMASI TERBARU

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Ucapan Kata Kata Indah Cinta - INFORMASI TERBARU
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Humor Blogs