Ucapan Kata Kata Cinta Romantis



ucapan kata kata cinta romantis

Sudah banyak kata yang terucap dan telah banyak pula hati yang merasakan senang maupun sedih untuk sebuah kisah yang disebut cinta.ya..telah banyak ucapan kata kata cinta romantis yang dilontarkan namun masih banyak pula hati yang merasakan kesediahan.

Setelah sebumnya juga sudah diUpdate untuk kata kata galau cinta lucu yang begitu mendaptkan perhatian khusus dari agan agan yang gemar menggunakan kata yang lucu sebagai candaan ataupun untuk menghibur dan menggoda teman yang lagi sedih.Sebagai awal dalam memulai suatu hubungan cinta,tentu ucapan kata kata cinta bisa menjadi acuan untuk mengetahui kiranya harus seperti apa kalimat menarik guna mengungkapkan rasa cinta.

Dan ucapan kata kata indah cinta mungkin saja bisa membantu agan,karena memang apa yang terkandung dalam tiap tipa bait ucapan kata kata cinta romantis memiliki makna yang sangat mendalam dan tentunya memahami makna yang terkandung didalamnya akan memubuat agan paham dalam hal menjalani kisah cinta yang dijalin.berikut adalah contoh yang bisa digunakan untuk ucapan kata kata cinta romantis seperti yang tersedia berikut ini.

Ucapan Kata Kata Cinta Romantis
------------------------------------

Kasih... kekuatan apakah yang menggerakkanku dalam badai Mengapa aku menjadi lebih baik dan lebih kuat Serta lebih yakin pada kehidupan saat badai menerjang Aku tak mengerti dan sekarang aku menjadi lebih mencintai dirimu Dari apapun yang ada di alam ini.

------------------

Tuhan...,
tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar
besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya
bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

-----------------

jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah aku waktu untuk membahagiakan mu walaupun hanya sebentar..,

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya,,

-----------------

aQ bkn mutiara yg indh
aQ bkn sete2s embun pagi yg menyegarkan
aQ pun bkn malaikat yg kn slalu menjagamu
tp aQ ingin menjadi org yg slalu ada di dlm hatimu…..

----------------

AkuMencintamu Karena aku dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang kau selama ini cari.
Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu...


Itulah untuk beberapa ucapan kata kata cinta romantis yang ada tersedia saat ini dan semoga akan bermanfaat.
Ucapan Kata Kata Cinta Romantis 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

1
Ladida mengatakan... on 

.
Cek kata-kata cinta lainnya disini bro:
Kumpulan Kata Kata Cinta..
.

Posting Komentar

INFORMASI TERBARU

Alexa Rank

INFORMASI POPULER

 
Ucapan Kata Kata Cinta Romantis - INFORMASI TERBARU
Blogger Template by Blogger Mbojo Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Support Semua Terbaru| Host In Blogger.com
Top  blogs--ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers--Humor Blogs